Sukseskan Olahraga Guru

PGRI Ujung Batu Berikan Sumbangan RP 5 Juta 

PGRI Ujung Batu Berikan Sumbangan RP 5 Juta 
Ketua PGRI Kecamatan Ujung Batu, Ahlakisman Ramli SAg, MPdi berikan sumbangan RP 5 juta pada penitia pelaksana turnamen olahraga guru pegawai, Syahb

Riauaktual.com - Setelah sukses memberikan pelatihan pencingkatan kompetensi bagi guru guru di Kecamatan Ujung Batu, Rokan Hulu, Riau beberapa waktu yang lalu.

Kali ini Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Ujung Batu, kembali menunjukkan peran eksistensinya dalam mensukseskan turnamen olahraga guru-guru ke15, tahun 2020.

"Kegiatan turnamen olehraga guru guru yang ditaja setiap tahun secara bergilir ini kita dukung hingga pelaksanaan turnamen antar guru guru ini dapat berjalan lancar," ujar Ketua PGRI Ujung Batu Ahlakisman Ramli SAg MPdi,  Senin (10/02/2020).

"Sebagai wujud eksistensi wadah PGRI Kecamatan Ujung Batu,  pada perhelatan olahraga ini kita berikan sumbangan RP 5 juta, untuk mendukung demi kelancaran kegiatan turnamen guru guru ini", katanya lagi. 

Dengan dibukanya secara resmi pertadingan olahraga antar guru guru ini,  kita harapkan guru yang memiliki bakat dibidang olahraga dapat tersalurkan.

Ahlakisman juga menghibau agar para pemain dapat bertanding secara sportif dan pair, dan  terpenting melalui momen olahraga ini pula hubungan tali silaturrahmi antara guru guru di Kecamatan Ujung Batu hendaknya dapat lebih erat lagi. (lim)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index